Kamera EVIL Sony terbaru : NEX-C3 dan Alpha A35

4 Responses

  1. nikkorku says:

    walau terkesan tidak ada pembaruan secara besar-besaran, biasanya Sony menyimpan agenda tersembunyi dalam penyempurnaan produknya.
    Lucunya itu tidak dijadikan sebagai senjata marketingnya sehingga kadang user sendiri yang baru mengetahui setelah memiliki produknya.

    Semoga hal ini juga ada pada A35 dan NEX-C3 terbaru ini

  2. MAS RIS says:

    Inouasi Sony hebat. Saya nunggu penerus Alpha700, (Alpha 800? karena angka ini belum dipakai Sony). Petinggi Sony bilang, seri ini luar biasa hebat. Karena gertakan itu Nikon jadi gak berani ngeluarin seri penerus D300 atau D300s? Nunggu Sony keluarin dulu senjata pamungkas ini? Biasanya Canon dalam situasi begini ngeluarin kuda hitam. Canon 8D? atau Canon 65D perbaikan Canon 60D dengan body yang tangguh seperti Nikon D7000? Dan Nikon lalu ngeluarin juga Nikon D7100 dengan LCD lipat dan perbaikan di beberapa menu? Wah, nampaknya akan ada perang besar sebentar lagi nih…

  3. nikkorku says:

    Penerus A700 secara spec cukup hebat apalagi konon akan memakai sensor APS-C 24.3 MP pertama kali di dunia…

    Nikon D400 akan memakai sensor yang sama dengan penerus A700 ini yang diharapkan akan meramaikan pasar high-end APS-C SLR Digital yang saat ini diisi oleh Nikon D300s, Canon EOS 7D, Pentax K-5.

  4. thoyib says:

    Pengen banget,,,,,,,,,,,,,,