Sony hadirkan kamera SLT A77, A65, NEX-7 dan NEX-5N

6 Responses

  1. nikkorku says:

    Bukti yang mengukuhkan Sony sebagai produsen kamera digital papan atas setara Canon/Nikon.. Inovasi yang diberikan pada 4 kamera baru ini sangat menarik untuk dicermati karena selain performa kamera yang lebih responsif, fiturnyapun cukup hebat di kelasnya.
    Misalkan A65, dengan posisi harga di antara EOS 600D/EOS 60D dan D5100/D7000, Sony memberikan 24 MP, 10 fps , AVCHD 2.0 sehingga tidak dipungkiri dengan spesifikasi seperti ini cukup menarik untuk dipertimbangkan.

  2. uung says:

    sangat tertarik Sony Nex 7

  3. Omset says:

    Sony makin lama memang makin kelihatan.. SLT A77 memang bener2 bagus..

  4. arif says:

    Untuk kualitas foto SLT a77 . . apakah bisa Bersaing Dengan Canon 5D mark II?? Mohon sarannya Om ADmin?karena saya tertarik Untuk membelinya?
    terima Kasih

  5. Royyan says:

    untuk saat ini, apakah worthed beli sony nex 7 atau nex 5n mengingat keterbatasan lensa pendukung yang dapat mendukung feature resolusi 24MP kecuali pake adapter yang akan membuat harga smakin mahal (brkl lensa carl zeiss 16-80 f3.5-4.5 ya mas admin yang cukup mumpuni tapi harga masih mendingan… heheheh) ? karena ada kompetitor dari “O****us” yang dengan harga yang hampir sama 13 jutaan bisa menghasilkan image quality yang hampir setara walau hanya pake sensor di bawah APSC dan banyak pilihan lensa bagusnya…. bagaimana pendapat mas admin ……

    • admin KG says:

      Segmen market mirrorless masih berkembang, kalau anda beli sekarang ya paling bisa memilih lensa yg ada saat ini saja (itu bedanya dgn DSLR). Tapi bodi kamera mirrorless memang punya keunggulan sendiri yaitu kecil, canggih dan keren.